Toyota Menjadi Pilihan Otomotif Paling Dicari Selama 2020 | GAET.co.id
Peristiwa, industri dan teknologi otomotif terlengkap Indonesia

Toyota Menjadi Pilihan Otomotif Paling Dicari Selama 2020

Prestasi yang dimiliki oleh Toyota bukan hanya berhasil jadi produsen mobil terlaris di dunia, pada 2020 Toyota juga menjadi merek otomotif yang paling dicari dalam jaringan ( daring) pada jagat dunia maya. Kesimpulan ini berdasarkan studi yang dilakukan Compare The Market, lewat istilah atau kata-kata pencarian yang dicari orang pada laman Google. Untuk diketahui, sebelumnya gelar ini dipegang oleh BMW pada 2019. Namun, capaian itu harus turun sepanjang tahun lalu.

Dilansir dari Motor1, studi Compare The Market menganalisis data hasil pencarian di 158 negara sepanjang 2018, 2019, dan 2020. Pada 2020, total volume pencarian merek mobil sekitar 88 juta pencarian. Dari studi tersebut, Toyota muncul di posisi nomor satu di 55 negara. Pencarian Toyota di Google bahkan mewakili 34,8 persen dari total jumlah negara yang dianalisis.

Jumlah ini meningkat signifikan dibandingkan tahun 2019, di mana Toyota hanya menjadi top search di 17,7 persen dari total negara yang dianalisis. Sementara itu, BMW yang sebelumnya berada di urutan teratas harus puas berada di posisi kedua pada 2020. Kemudian diikuti Mercedes-Benz pada tempat ketiga, Kia keempat, dan Ford berada di posisi kelima.

Berita Terkait
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.