Selain Ayla D, Cek Harga Mobil Baru Murah Terjangkau Kantong

Memiliki kendaraan pribadi, menjadi bagian dari kebutuhan primer di zaman serba cepat ini. Perbedaan jarak dan waktu tempuh setiap tujuan, tidak lagi menjadikan pilihan menggunakan fasilitas transportasi umum sebagai solusi. Salah satunya adalah mobil. Tidak perlu khawatir soal nilai jualnya bila terkesan tinggi, karena kini referensi harga mobil baru murah mudah ditemukan.

Meski pembeli memang tidak bisa membandingkan fitur harga mobil murah dan mobil mahal, namun dapat disesuaikan dengan kebutuhan saat ini. Selain fungsi utamanya sama, yaitu memberikan kenyaman selama berkendara, mobil baru dengan harga murah tak kalah baik dari segi kualitasnya. Berikut daftar referensinya :

1. Ayla D

Mobil didesain sederhana namun masih dapat menarik pembeli ini, hadir berdasar pada permintaan konsumen. Lebih mementingkan fungsi utama yaitu sebagai alat transportasi, menjadikan Daihatsu Ayla D tak luput dari lirikan khalayak. Tujuh variasi warna beragam pun siap dipilih pembeli sesuai dengan selera.

Dimulai dari harga Rp. 103,3 juta, mobil ini mampu menampung 4-5 orang sekali jalan. Mesin menggunakan 1L 3-silinder dengan dimensi mobil 3.640 x 1.600 x 1.520 mm. Kapasitas tangki BBM 33 L cukup untuk berkendara di dalam kota dan daya tersedia 65 Hp. Mobil ini belum dilengkapi AC dan Power Windows.

2. Daihatsu Sigra

Referensi harga mobil baru murah selanjutnya adalah Daihatsu sigra. Berkisar dari Rp.120, 6 juta, mobil ini menjadi salah satu pilihan terbaik keluarga Indonesia bila menginginkan kendaraan dengan harga terjangkau. Daihatsu sigra telah dilengkapi Dual SRS Airbag demi menjaga keselamatan penumpang saat terjadi benturan. Dimensi mobil adalah 4.110 x 1.655 x 1.600 mm.

3. Suzuki Karimun Wagon R GA

 Memiliki variasi warna beragam untuk pembeli, Suzuki Karimun Wagon R GA dimulai dengan harga Rp. 122 juta. Fitur mobil ini mengutamakan kenyamanan penumpang, karena itu interior telah dilengkapi child safety locks. Dimensi 3.600 x 1.475 x 1.670 mm, membuat mobil ini cukup menampung kapasitas 3-4 orang di dalamnya.

Kapasitas tangki BBM 35L cukup untuk berkendara dengan jarak tempuh tujuan dalam kota. Mesin 1L 3-Silinder dengan daya 68 HP. Ukuran velg 13” diameter, 4”lebar. Mobil ini memiliki sistem keamanan anti theft device dan engine immobilizer.

 4. Agya

Toyota adalah salah satu perusahaan pengembang mobil. Pasalnya secara bertahap selalu memperbarui desain dan fitur produk sesuai dengan kebutuhan konsumen. Toyota Agya merupakan mobil dengan kualitas baik dengan harga terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 143,8 juta.

Tampilan eksteriornya elegan, membuat mobil ini mampu menarik minta pembeli. Fitur Toyota Agya tidak kalah baik dengan mobil mahal lainnya. Seperti touch screen head unit, center cluster dengan digital ac lengkap dengan keamanan Dual SRS Airbag. Kapasitas tangki BBM 33 L dan mesin 1L 3-silinder.

 5. Renault Kwid Climber

Mobil dengan tampilan sporty ini, memiliki kisaran harga mulai dari Rp. 161,4 juta. Dirilis pada tahun 2009, kapasitas tangki mobil sebesar 28 L, cukup untuk melakukan perjalanan singkat di dalam kota. Mesin 1L 3-Silinder dengan dimensi 3.731 x 1.579 x 1.490 mm.

Setiap orang menginginkan kendaraan, pastinya mampu memenuhi segala kebutuhan selama diperjalanan. Namun, terlepas dari berbagai fitur tambahan, ada baiknya memilih berdasarkan fungsi utamanya sesuai dengan kesanggupan finansial. Referensi harga mobil baru murah diatas dapat dijadikan pertimbangan sebelum memilih.

Baca Juga :  Harga Mobil Honda Bekas Sesuai Tahun Terbaru Produksi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.