Sama-Sama Menjadi Pembunuh Ketika di Atas Motor Pertandingan MotoGP | GAET.co.id
Peristiwa, industri dan teknologi otomotif terlengkap Indonesia

Sama-Sama Menjadi Pembunuh Ketika di Atas Motor Pertandingan MotoGP

GAET OTOMOTIF | Berita Otomotif Terlengkap – Media Spanyol, DAZN membuat sebuah film dokumentasi mengenai rivalitas antara dua pembalap ikon MotoGP: Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Ada tiga sosok yang terlibat pada ajang MotoGP dimintai komentarnya. Salah satunya Lin Jarvis, bos tim Yamaha pada ajang MotoGP.

Dia menilai baik Valentino Rossi dan Marc Marquez sama-sama sosok pembunuh ketika sudah berada di atas motor. “Mereka berdua sama-sama ingin menghancurkan lawan,” kata Lin Jarvis.

“Saya melihat sosok Valentino pada hari-hari di mana ia menjadi seorang juara. Dia ingin melakukan apapun untuk meraih kemenangan dan Marc pun sama.”

“Di atas motor, mereka sama-sama pembunuh,” lanjut Lin Jarvis.

Andrea Dovizioso yang kebetulan pernah melawan Valentino Rossi dan Marc Marquez di lintasan juga dimintai pendapatnya.

Menurutnya dari sudut pandang sikap dan pendekatan dalam sebuah balapan, sosok Valentino Rossi dan Marc Marquez sangat berbeda.

“Tapi keduanya identik dalam hal egois dan saya tidak menyebutnya untuk sesuatu yang negatif. Mereka seperti itu sebagai determinasi untuk meraih sesuatu,” Andrea Dovizioso menuturkan.

Sosok ketiga yang dimintai komentarnya adalah Sete Gibernau. Pembalap asal Spanyol itu merupakan salah satu rival Valentino Rossi pada awal karier di MotoGP.

Dia menyebut sejatinya menjalin hubungan baik dengan pembalap asal Italia itu. “Tapi ketika kami sudah bentrok di trek, kami sudah tidak lagi mempunyai hubungan baik dan kami seakan tidak memilikinya lagi,” Gibernau mengungkapkan.

Tidak bisa dimungkiri, Valentino Rossi dan Marc Marquez merupakan dua pembalap terbaik yang pernah mentas pada ajang MotoGP.

Berita Terkait
Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.