Review Spesifikasi Nissan All New Grand Livina

Review Spesifikasi Nissan All New Grand Livina – Mobil Nissan Grand Livina yang terbaru sekarang banyak dilirik pasar otomotif tanah air, hal ini bukan karena dari penampilannya mirip dengan rivalnya yaitu mitsubishi Xpander melainkan banyak yang mengatakan nissan all new Grand livina terbaru tampil lebih kalem dibandingkan dengan Xpander. 

Hal ini pun dimanfaatkan bagi Nissan untuk menjadikan livina mendapatkan tempat di hati konsumen, seperti halnya dengan varian All new Nissan Livina X-Gear dan Grand Livina Highway star kedua varian tersebut ditujukan untuk memenuhi salah satu keinginan dari konsumen mencari mobil tampil dengan sporty, mewah dan mesin yang bertenaga pastinya. 

Dari segi harga mobil all new nissan Grand Livina dihargai mulai dari harga paling rendah mencapai 200 jutaan sedangkan untuk varian tertinggi honga mencapai angka Rp 272 jutaan untuk nissan Grand livina pasar indonesia.

Untuk mengenal lebih jauh Grand livina terbaru bisa simak pembahasan ini sampai akhir untuk mengetahui spesifikasi mobil Grand livina. 

Review Spesifikasi Nissan All New Grand Livina

Eksterior Tampil Lebih Manis Dan Elegan 

walaupun Mobil ini membawa tampilan dari mitsubishi xpander namun dari segi tampilan berbeda dengan Grand livina, yang mana Grand livina cenderung lebih manis dibandingkan dengan expander yang lebih sangar, kalian bisa melihat perbedaan Grill yang ada pada mobil ini bahwa nissan Grand livina membawa grill andalannya yaitu V-motion di padu dengan lampu utama berdesain bumerang sehingga ada kesan sporty dari mobil ini.

Sedangkan pada bagian belakang nissan grand livina baru  sudah tersematkan dengan lampu jenis LED kombinasi membuat mobil ini tampak dari belakang modern dan optimal dalam pencahayaan, dan pada bagian belakang pun terdapat kamera mundur yang memudahkan pengendara ketika memarkirkan kendaraannya. 

Mobil ini pun sudah disematkan fitur pengaturan lampu secara otomatis cara menggunakan fitur ini cukup hanya menggeser tuas lampu pada posisi auto maka lampu secara otomatis akan menyala menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan sekitar.

Interior Tampil Lebih Mewah Dibandingkan Rivalnya

Pada bagian kabin mendapatkan kesan berbeda dimana interior dibuat lebih mewah dibandingkan dengan competitor, kita bisa melihat penggunaan sarung jok mobil menggunakan kulit premium yang membuat pembeda dari produk lain di segmen yang sama. 

untuk mempermudahkan pengendaraan Nissan Grand livina suda tersematkan fitur konektivitas telepon pintar yang pertama kali ada di segmen mobil MPV dengan mobil – mobil mpv lainya selain itu terdapat fitur navigasi pada head unit dan memberikan hiburan bagi penumpang dan pengemudi. 

agar memberikan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang mobil Grand livina sudah terselamatkan fitur hill start Assist, vehicle dynamic control dan traction control selain itu kenyaman terasa bagi penumpang karena livina memberikan kabin yang luas dan sanggup membawa keluarga hingga 7 orang penumpang. 

Mesin Cukup Dibilang Sangat Bertenaga

Bukan hanya pada bagian luar dan dalam saja yang mengalami perubahan dari mobil Grand livina, seperti halnya dari segi performa pun mobil ini tergolong sangat baik dengan adanya mesin berkapasitas 1,449 CC DOHC yang mampu memberikan tenaga sebesar 102 HP dengan torsi tertinggi mencapai 141 Nm.

untuk mengalokasikan tenaga tersebut mobil ini sudah menggunakan sistem penggerak manual dengan 5 percepatan sedangkan untuk sistem otomatis hanya dibekali 4 percepatan, sedangkan untuk otomatis varian belum menggunakan sistem CVT dan hal ini menjadi salah satu kekurangan dari Grand livina, namun hal ini masih dalam batas wajar karena harga dari mobil ini tergolong cukup lebih murah dibandingkan Expande. 

Fitur Semakin Lengkap 

  • Meter Cluster full digital
  • Keyless  Entry with immobilizer
  • cruise Control 
  • electric parking brake with auto hold
  • power outlet pada jok baris ketiga
  • Anti lock braking system 
  • electronic brake distribution
  • brake Assist
  • Hill Start Assist
  • Automatic Speed door lock 
  • rear sensor 
  • rear camera
  • Vehicle dynamic control traction control 
  • emergency braking lamp with auto hezard

Itulah Fitur yang sudah bisa dinikmati pada kendaraan ini, memang sudah tergolong sangat lengkap, mungkin hanya ini saja yang bisa kami sampaikan terkait spesifikasi mobil all new grand livina 2022. semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi pembaca untuk dijadikan perbandingan dengan mobil-mobil MPV lainnya ketika ingin membeli mobil jenis MPV. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.