Review Spesifikasi dan Harga Nissan Magnite

Review Spesifikasi dan Harga Nissan Magnite– Mobil Nissan Magetan hadir untuk mengisi ke dalam segmen Mobil SUV kecil di Indonesia  Mobil ini diperkenalkan pada tahun lalu, melihat dari segi perkembangan produk kendaraan Nissan dimana nissan ingin membuktikan bahwa mobil- mobilnya pun sudah mulai diterima masyarakat indonesia. 

Dengan Hadirnya Nissan Magnite menjadi salah satu pembuktian bahwa produk nissan pun bisa dinikmati di varian jenis suv juga yang memiliki performa yang kecil untuk menyaingi mobil jenis suv dari kompetitor lain

Hal ini pun menjadi daya tarik sendiri untuk dibahas mengenai Spesifikasi mobil Nissan Magetan mulai dari segi tampilan performa mesin dan Besaran Harga Nissan Magnite terbarunya ini. 

Review Spesifikasi dan Harga Nissan Magnite

Eksterior Nissan Magnite

Dari segi tampilan mobil Nissan magenta menawarkan konsep mobil Futuristis karena terlihat dari jauh pasti akan tertuju pada permainan lampu LED yang memiliki wajah yang berbeda dan ini menjadi ciri khas Nissan Magnite.

Untuk menambah daya sorot yang baik mobil ini sudah menggunakan sistem proyektor dan dilengkapi dengan lampu sein dan lampu kabut sudah menggunakan jenis lampu LED, selain itu pasti pada tertuju dari grill yang menambah karakter ciri khas nissan Magnite mudah diingat . 

dari segi fitur luar mobil nissan Magnite Sudah tersematkan kamera depan dari 360 around view monitoring yang diselipkan di bagian gril besar dari nissan Magnite. untuk kamera parkir pun sudah tersematkan pada mobil ini, bukan hanya itu saja masih ada lagi kamera di bawah spion mobil nissan Magnite untuk berfungsi mendeteksi kendaraan dari samping. 

Interior Nissan Magnite 

Pada bagian kabin mobil ini pasti akan terheran-heran karena mobil ini layaknya bukan mobil jenis SUV yang harganya tergolong sangat terjangkau, karena melihat dari dashboard yang dibawa mobil nissan Magnite ini tergolong cukup terlihat lebih sporty  dibandingkan dengan merek lain untuk segi dashboard.

selain itu yang menjadi perhatian ketika berada pada mobil ini adanya head unit berukuran 8 inci di tengah-tengah dashboard, apalagi semua tombol pengaturan sudah tersematkan pada setir mobil sehingga di bagian Dashboard terlihat lebih Rapi

Sein itu speedometer yang disematkan pada mobil nissan Magnite sudah menggunakan sistem digital semua , mulai dari informasi kecepatan, indikasi bahan bakar, odometer dan informasi lainya tentang mobil ini.

namun sangat disayangkan untuk pengaturan ac masih menggunakan sistem putar dimana sistem ini merupakan komponen yang sudah tertinggal, namun ada nya pengaturan Ac ini menambah kesan yang berbeda dari segi tampilan. 

Performa Mesin Nissan Magnite

Dari segi performa nissan Magnite dibekali mesin dengan 3 silinder yang mampu mengumpulkan kapasitas tenaga sebesar 1000 cc, memang dari segi performa mobil ini tergolong cukup kecil namun yang perlu kalian ketahui bahwa mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi turbocharger yang menjadi kekuatan tambahan dari Mesin bertipe HRAO 1,0L 

Dari Segi kecepatan mobil ini mampu berakselerasi mencapai 100 PS dengan pencapaian torsi 152 Nm walaupun mobil ini memang dari segi performa masih mengadopsi teknologi mesin dari nissan R35 GT-R, 

meski nissan Magnite dilengkapi dengan Turbocharger bukan berarti mobil ini mampu melesat jauh ketika diaktifkan nya turbocharger hanya saja penambahan tenaganya akan secara halus disalurkan roda depan bertransmisi CVT. 

Daftar Fitur Mobil Nissan Magnite

Fitur Keselamatan

– Dual SRS Airbag

– EBD

– Brake Assist

– Jok ISOFIX

– Dynamic Control 

Fitur Berkendara

– Cruise Control 

– Parking Sensor

– Rear View Camera

– Hill Start Assist

– Traction control System ‘

– Automatic Warning Hazard on Heavy Braking

– LED Headlamp With Projector

– LED daytime Running Light

– LED Fog Lamp

Fitur Hiburan

– Head Unit Monitor 8 inch Touch screen 

– integration with smartphone 

– Ready Android

– Apple carplay

– CD

– MP3

– Bluetooth 

– AUX

– Radio

– USB

Selain itu ada fitur-fitur tambahan lainya seperti, Start Stop engine Button, keyless car entry 7 inch monitor LCD TFT instrument Cluster Digital Cluster AC, dengan harga yang tergolong terjangkau ini menjadi salah satu penawaran terbaik sudah bisa mendapatkan semua fitur ini untuk kelas mobil SUV Nissan Magnite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.