Polisi Bubarin Hajatan Pernikahan di Kediri – Covid 19

Haii bro, seperti dalam artikel terakhir, pemerintah melarang semua warga negara Indonesia di negara itu untuk bertemu. Baik pada upacara resmi untuk dasar apel, atau tidak untuk dasar perayaan resmi, kongkow dan sebagainya. Nah bro, hal itu terjadi bahwa masih ada beberapa perayaan riang ketika epidemi Corona Akhirnya Dibubarin di kepolisian Kediri. Kejadian di desa dusun kabupaten Lorejo Plosokidul Plosoklaten Kediri hari itu, abu, 25-03-2020.

Kejadian ini dibagi oleh halaman FB Ag243 Radio andika di 17:50 jam berikut:

Perayaan pernikahan di dusun Kecamatan Desa Lorejo Plosokidul Plosoklaten polisi membubarkan Kediri Kediri Polisi Plosoklaten hari ini. pembubaran adalah untuk mengantisipasi penyebaran virus di mahkota karena orang banyak.

Kapolsek Plosoklaten Kediri Polisi, AKP SUDARSONO saat ON AIR Radio Andika diberitahu oleh polisi pada penyelesaian Idham AZIS, ada ancaman sanksi pidana jika orang menolak untuk membubarkan ketika polisi menghentikan untuk mencegah penyebaran virus Corona .

POLRI isyarat pada penanganan dan distribusi virus corona
AKP SUDARSONO mengatakan pembubaran itu dilakukan sekitar jam 13,00-14,00 h sore ini. Awalnya ada penolakan dari pemilik perayaan, tapi akhirnya bisa merayakan pemilik Legowo menerima penjelasan dari petugas polisi tentang pembubaran tersebuti. Setelah acara itu dibubarkan, seluruh hukum meninggalkan adegan pesta. (Eva / adr)

maklumat polri tentang penanganan dan penyebaran virus corona

Ya bro, memang dalam kaitannya dengan wabah virus corona ini, Kepala Umum Idham Aziz mengeluarkan dekrit khusus. Ini pengobatan dekrit penyebaran virus Corona (Covid-19). Seperti gambr di atas, ada banding terhadap hukuman untuk kegiatan menghindari yang menyebabkan pengumpulan massa dalam jumlah besar. Apakah di tempat umum atau di lingkungan itu sendiri harus dihilangkan. Resepsi juga termasuk Keluraga, atau kita kenal dengan perayaan. Oleh karena itu, perayaan atas, langsung dibubarin polisi.

Bro, fatwa diberi nomor Mak / 2 / III / 2020 ditandatangani oleh Idham lalu, Kamis (19/03/2020).

Nah bro, biarkan program SUKSESKAN corona pemerintah dalam memerangi epidemi ini. Sementara kita semua aman, nyaman dan dapat melakukan aktifitasnya tanpa diganggu setelah wabah berlalu.

Soure : Bonsaibiker.com

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.