Inilah Deretan Mobil Langka Yang ada di Indonesia | GAET.co.id

Inilah Deretan Mobil Langka Yang ada di Indonesia

GAET OTOmotif – Di tengah ketatnya persaingan industri di bidang otomotif, banyak sekali produsen yang berlomba-lomba membuat teknologi baru maupun pengembangan terhadap produknya. Banyaknya mobil yang dikeluarkan terkadang membuat pembeli harus berpikir ulang untuk memilih mobil mana yang akan mereka beli. Namun siapa sangka, jika mobil klasik saat ini masih saja menjadi buruan banyak orang. Inilah SoBat GAET deretan mobil langka ada Indonesia

1. Timor S515

Timor S515 merupakan mobil garapan PT Timor Putra Nasional. Hadir pada tahun 1990, Timor S515 dinobatkan menjadi mobil nasional. Mobil ini Pada Jamannya hanya di produksi 30 aja di Pabrik dari Anak Presiden Soeharto yaitu milik Tommy Soeharto

Mobil Timor S515

Timor S515 merupakan mobil hasil ternyata re-badge merk KIA Sephia lalu diproduksi ulang pada tahun 1997 ganti model facelift. mobil ini masih beredar di tanah air hingga sekarang bahkan ada komunitas mobil timor yang cukup solid

2. Chrysler Imperial Ghia

Chrysler menjadi mobil incaran para kolektor lantaran presiden pertama Republik Indonesia yaitu Soekarno sangat menyukai mobil-mobil Chrysler.

Chrysler Imperial Ghia

Selain itu hingga sekarang, mobil bekas milik tokoh proklamator itu menjadi menjadi salah satu mobil yang termahal di Indonesia dari beberapa mobil klasik lainnya. Desain yang unik serta historisnya membuatnya menjadi mobil klasik yang cukup mahal.

3. Aston Martin DB5

Mobil ini menjadi buruan sebab pernah muncul pada film Jamos Bond. Selain karena muncul di film tersebut, mobil ini menjadi incaran para kolektor juga karena teknologi yang berada pada Aston Martin DB5.

Aston Martin DB5

Mobil ini Grand Tourer punya mesin 3.700cc dgn 6 silinder Twin Cam. Selain itu, mobil ini terasa ringan sebab menggunakan material panel aluminium.

4. Fiat 1200 Spider

Fiat merupakan mobil mungil yang berasal dari Italia, Fiat 1200 mungkin di Indonesia cukup banyak, tetapi yang sangat sulit dicari yaitu jenis Fiat 1200 Spider.

Fiat 1200 Spider

Mobil ini sangat digemari dan diincar oleh banyak orang. Meskipun pernah banyak yang menggunakannya di Indonesia, populasi mobil Fiat 1200 Spider ini membuatnya menjadi bagian mobil langka di Indonesia untuk saat ini.

5. Alfa Romeo Duetto Spider

Mobil yang digarap dan diproduksi oleh Alfa Romeo pada tahun 1966-1969 nyatanya masih banyak yang mencarinya. Desainnya yang unik dengan atap yang terbuka membuatnya masih saja digandrungi bahkan hingga saat ini.

Alfa Romeo Duetto Spider

Mobil Alfa punya karakter khas yaitu atap dgn bahan kanvas bisa dibuka dan tutup bikin menarik untuk dimiliki di indonesia. pastinya harganya pun tidak murah… barang langka 

6. Citroen DS

Mobil ini memiliki banyak penggemar di tanah air. Mobil klasik ini merupakan keluaran Citroen yang banyak diincar oleh kolektor. Hal itu karena mobil ini diproduksi periode 1955-1975 telah menggunakan teknologi suspensi hydropneumatic yang layaknya suspensi pada mobil teknologi modern.

Citroen DS

Sehingga hal ini membuat mobil memiliki bantingan yang lembut, sehingga mobil ini memiliki teknologi yang amat dikagumi banyak orang.

7. Mercedes-Benz 280 SE

Desain yang klasik namun cantik membuat mobil keluaran pabrik berlambang bintang itu menjadi incaran bagi para kolektor. Mobil tipe 280SE W108 ini keluar tahun 1970 dengan memakai mesin 6 silinder dan desain klasik tetapi masih terlihat elegan.

Mercedes-Benz 280 SE

Mobil ini pantas menjadi deretan mobil klasik dengan harga yang fantastis.

Itulah deretan mobil klasik yang  menjadi mobil langka di Indonesia yang masih diburu banyak orang karena memiliki daya tarik tersendiri dan terhitung langka dipasaran. Tak bisa dipungkiri jika mobil klasik yang telah disebutkan adalah tipe mobil yang memiliki kisaran harga yang cukup realistis. Nyatanya mobil klasik masih memiliki pesona tersendiri di antara mobil-mobil mewah yang baru lahir dipasaran. Sobat GAET mungkinTetertarik memiliki salah satunya?

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.