Lima Mobil Masa Depan Yang Akan Hadir DI indonesia

Mobil Masa Depan – Pada Ajan Gainkindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) pada ajang ini buakan hanyan menampilkan ragam Mobil-mobil baru saja.

Sama sepeti Ajang Gainkindo Sebelm- sebelumnya, pada edisi kali ini cukup banyak konsep yang di tampilkan kehadiran mobil-mobil yang akan datang ini di indonesia menambah daya tarik tersediri bagi pencinta otomotif roda empat ini.

Bukan itu saja di ajang ini jga menampilkan desain atau teknologi-tektonogi terbaru nya daro berbagai perusahaan ternama di indonesia. Lalu, apasaja nih konsep dari desain mobil-mobil masa depan yang akan datang di indonesia.

  • Daihatsu HY-FUN
    Perusaan satu ini menampilkan suatu desain atau konsep yang sangat memukau di dunia otomotif pada mobil Daihatsu HY-FUN mobil dengan konsep MPV hybrid Cukup menarik dari segi penampilan, HY-Fun  memiliki sebuah deain layaknua sebuah kendaraan MPV dan memiliki tampilan Grille yang mirip dengan Terios baru.Yang membuat kagum di sini pada bagian sampingnya, Daihatsu HY-FUN ini menampilkan pintu samping yang cukup unik dan Side Dore Colosing Motion. pintu ini di lengkapi dengan teknologi yang moderen dimana pintunya tidak memerlukan Handle pintu dan Hanya mengunakan sensore Dari Gestur Tubuh.Bukan itu saja kita coba masuk ke bagin dalam dari kendaraan yang satu ini, dimna HY-Fun ini memiliki kursi depan yang dapat di putar sehingga para penumoang dan pengemudi dapat saling berinteraksi. di bagian mesinnya juga pihak dari ADM, HY-Fun akan mengunakan mesin 1.2 liter yang akan akan berpade dengan teknologi Hybrid.
  • Toyota F-CR ( fine ComFort Ride)blank
    Mobil yang satu ini sebuah mobil otonomos bertenaga Fuel Call Hidrogen. Sebagai sebuah mobil Otonomos masa depan, Mobil ini menawarkan sebuah kemewahan fleksibilitas di dalamnya.Hal tersebut tercermin dari mulai jok yang dapat di atur menjadi saling berhadapan sehingga penumpang di dalamnya dapat saling berinteraksi dan bahkan kendaraan ini bisa untuk para pembisnis untuk melakukan rapat kerja di dalam mobil.Tidak hanya itu saja kami dapat informasi dari Toyota ini kendaraan akan di lengkapi dengan segala ragam teknologi pintar yang aka di butuhkan di masa depan.blank
  • Suzuki New Carry Fluzh Conceptblank
    Pada ajang Ini Perusahaan Suzuki menamilkan sebuah kendaraan mirip seperti pikap yang memiliki dua pintu depan saja yang bikin heran di sini kendaraan ini tidak memiliki Bak blakangnya.  ini jga kendaran yang akan di luncurkan oleh pihak Suzuki, New Carry Fluzh ini yang tentunya berbasis dari pikap ini mendapatkan banyak perubahan.blank
    tampilan yang merubahnya sukses juga untuk membuat kendaraan ini menarik dan tidak terligat seperti sebuah mobil Barang. perubahan pada kendaraan ini sangat signifikan mulai dari bemper, Grille dan lampu DRL di bagian depan, lampu LED di bagian BLAKANG serta tentu saja Bak Belakang  yang di hilangkan dan dirubah. untuk peleknya berukuran 17 inci.
  • Lexus LF-1 Limitless Conceptblank
    Dari jajaran merek kendaraan lain, terdapat sebuah mobil Lexius yang menampilkan mobil berkonsep LF-1 Limitless di ajang kali ini. memiliki tampilan yang memukau yaitu tampilan Crossover, LF-1 Limitless memiliki Khas sebuah mobi masa depanblank
    LF-1 Limitles ini Menerapkan sebuah disain yang sangat elegan dengan dilengkapi teknologi yang sangat cangih kendaraan ini cukup sangat memikat perhatian.Dan untuk desai di dalam kendaraam ini Lexsus memberikan fitur-fitur cangih Seperti fitur mengemudo secara otonomos dan fitur Artificial Intelligent, Pihak Luxus Mengatakan Bahwa Mobil ini memiliki Mesin yang tersedia, Mulai dari mesin pembakaran internal, hybrid, Listrik, Hinga hidrogen.Sayangnya untuk mobil Lexus yang satu ini belum bisa di pastika kapan mobil ini di pasarkan di indonesia, kita tunggu saja kedatangan dari Luxius ini.
  • Suzuki Jimmy Tough Conceptblank
    Pada ajang ini juga pihak suzuki menampilkan sebuah desain dari kelas Off-Rod yaitu Suzuki Jimmy Tough, Mobil dengan konsep menggunkan basis produksinya ini tampil sangat segar di jejeran 3 desain yang akan di luncurkan oleh perusahaan Suzuki iniblank
    Suzuku Jimmy Tough ini ada beberapa eksterior dilakukan oleh pada suzuki terdapat jimmy ini.  dari mulai bagian depan dengan tampilan yang berbeda , dan LED Spot Linght di bagian Bemper depan, bagian samping, foot step side bar, dan pelek berkurang 15 inci, sementara di bagian blakang, perubahan di bagian blkang hanya di bagian bemper blakangnya saja.Cover Back Dor. Serta Barcket Spare tire. untuk menambah kesan segar pada mobil ini, suzuki pun melapisi mobil ini dengan cat Jungel Green.
Artikel Terkait :  #Viral Mobil Tua Enzo Ferrari Dijual, Harga Tembus Rp 6,7 Miliar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami