Inilah Pemilik Mobil King of King’s Berlapis Emas dan Berlian yang Viral

Pemilik Mobil King of King’s Berlapis Emas dan Berlian, GAET  –  Dia adalah seorang tokoh dan pengelola Yayasan Asmaan di Subang, Jawa Barat. Pemilik mobil ‘sultan’ bertaburkan emas, berlian dan batu akik yang viral di media sosial beberapa waktu  tlah terungkap.

Menurut Kepala Kesbangpol Subang Udin Jazudi, pemilik mobil bertuliskan King of King’s tersebut bernama H. Sugandi Natanegara dan terdaftar sebagai pengelola Yayasan Asmaan yang merupakan tempat rehabilitasi bagi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan pecandu narkoba. Udin sudah bertemu langsung dengan Sugandi saat meninjau mobil berlapis emas tersebut.

Baca Juga :  Industri Otomotif Memiliki Potensi untuk Menjadi Andalan Penyokong Nasional

“Pasiennya banyak sekitar 50, bahkan bisa sampai seratusan (orang). Ia juga terdaftar sebagai pengelola Yayasan Asmaan untuk ODGJ dan rehabilitasi narkoba,” terang Udin.

Kepala Kesbangpol Subang Udin Jazudin saat meninjau mobil berlapis emas dan berlian yang viral. Foto: Dok. Istimewa

 

Setelah Udin berkunjung ke rumah H. Sugandi dan bertemu langsung dengannya, ia memastikan bahwa pemilik mobil tersebut tidak tergabung dalam Kerajaan King of The King seperti yang diceritakan di media sosial. Banyak spekulasi yang menyebut tulisan King of King’s yang ada di mobil tersebut berhubungan dengan Kerajaan King of The King yang sempat viral 2020 lalu.

Baca Juga :  Intip Isi Mesin Honda City Hatchback RS Pengganti Honda Jazz

King of The King mirip dengan Sunda Empire atau Keraton Sejagad, namun lokasinya berada di Tangerang. King of The King dipimpin oleh Maharaja Dony Pedro. Namun belakang diketahui kelompok tersebut melakukan penipuan dan pimpinannya akhirnya diciduk polisi.

“H. Sugandi memberikan nama “King of King’s” berbeda dengan “King of The King”, ya jadi nggak ada hubungannya dengan (Kerajaan) “King of The King,” jelas Udin. kumparan.com

Menurut Udin, H. Sugandi memang hidup dengan dikelilingi barang mewah, ia juga memiliki sebuah masjid di dalam rumah yang berlapis emas batangan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.