Hot News ! Resmi Ducati Tambah kontrak Jack Miller hingga MotoGP 2022. | GAET.co.id

Hot News ! Resmi Ducati Tambah kontrak Jack Miller hingga MotoGP 2022.

GAET Otomotif – Kabar baik menjelang MotoGP Italia 2021 yang diadakan di sirkuit Mugello akhir pekan nanti (28-30/5/2021).

Setelah direkrut musim ini sebagai pembalap Ducati pabrikan, Jack Miller akan kembali membela Ducati sampai tahun depan.

Ducati Lenovo Team resmi memperpanjang kontrak Jack Miller sampai musim 2022.

Jack Miller melakukan debut sebagai pembalap pabrikan tahun ini, setelah tiga musim di Pramac Racing Team.

Apalagi Jack Miller berhasil juara di MotoGP Spanyol dan Prancis.

Setelah lima ronde di MotoGP 2021, pembalap Australia itu berada di urutan keempat klasemen sementara.

Miller berhasil mengumpulkan 64 poin, berbeda 16 poin dari pemimpin saat ini, Fabio Quartararo.

Sementara Ducati dan Ducati Lenovo Team memimpin klasemen konstruktor dan tim.

“Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Ducati Lenovo Team musim depan,” ujar Jack Miller dikutip dari MotoGP.com.

“Mengenakan warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan bisa memenangkan dua balapan terakhir dengan Desmosedici GP adalah mimpi yang jadi nyata,” sambungnya.

“Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar dari Ducati dan seluruh tim selama beberapa bulan terakhir, dan saya ingin berterima kasih kepada Gigi, Paolo, Davide, dan Claudio atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya,” lanjutnya.

“Sekarang saya hanya bisa berkonsentrasi pada musim ini,” tambahnya.

“Kami berada di urutan keempat dalam klasemen, tidak jauh dari pemimpin, dan kejuaraannya masih sangat panjang,” sambung pembalap Australia itu.

“Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza Ducati,” pungkasnya.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan terus bersama Miller di tahun 2022,” kata General Manager Ducati, Luigi Dall’igna.

“Di musim pertama ini, Jack telah menunjukkan bakat hebat, profesionalisme, dan determinasi yang kuat,” sambung Gigi Dall’igna.

“Dia mampu mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi berbeda setelah awal musim yang sulit,” lanjutnya.

“Yang pasti, dia adalah pembalap yang memahami Desmosedici GP dan dapat memanfaatkan potensi motor MotoGP dalam kondisi apa pun, seperti saat Miller juara di Le Mans,” tambahnya.

“Seperti biasa, tujuan kami tetaplah gelar Juara Dunia, dan kami percaya bersama Jack dan Pecco, kami akan menjadi salah satu pemeran utama perebutan gelar juara MotoGP 2022,” tutupnya.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.