Kini mobil Jazz Resmi digantikan dengan Honda City Hatchback

GAET – Setelah absen meluncurkan produk baru terhadap th. lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) segera agresif terhadap 2021. Minggu lantas kami sama-sama menyaksikan, HPM meluncurkan tiga produknya sekaligus.

Kali ini Honda lagi bergerak bersama menghadirkan City Hatchback, mobil baru yang sudah lebih dulu meluncur di Thailand dan Malaysia terhadap akhir 2020. Kehadiran City Hatcback rupanya mempunyai ancaman terhadap produk lain.

Setelah hadir sejak 2004, kini Jazz perlu stop produksi. Baca juga: Daftar Lengkap Mobil Honda yang Dapat Diskon Pajak, HR-V Paling Besar Lihat Foto Honda City Hatchback(Dok. HPM)

Baca Juga :  Simak Ulasan Daftar Pajak Mobilio dan Cara Bayarnya

“Untuk pas ini sebetulnya kami tidak memproses lagi Honda Jazz di Indonesia,” Yusak Billy sebagai Business Innovation plus Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, dalam konferensi virtual (3/3/2021).

“Namun kami terus mempelajari kebutuhan konsumen, sehingga tidak menutup barangkali untuk memasarkan lagi type ini terkecuali sebetulnya ada pasar dan kebutuhannya,” kata dia. Menurut Billy,

sesudah melakukan belajar pihaknya mendapatkan bahwa sifat City Hatchback ini sebetulnya sanggup memenuhi keinginan obyek market Honda di segmen hatchback, khususnya mereka yang pada mulanya menyukai Jazz.

Di luar itu, City Hatchback mempunyai nilai lebih untuk menambahkan value for money lebih baik buat pembeli di Indonesia. Jadi sifat sporty, desain sporty, performa engine yang baik, itu kan menempel sekali terhadap segmen hatchback ini” ucap Billy.

Baca Juga :  Honda Luncurkan Edisi Untuk Anak Muda yang Gaul

Ia menambahkan, sesudah lihat dan melakukan survei perihal Jazz generasi keempat yang sudah meluncur di Jepang. Jazz teranyar disebut tidak cukup cocok untuk pasar Tanah Air.

“Ya sekarang kami sudah tidak memproses lagi. Jadi delivery (produksi) Honda Jazz paling akhir bulan lalu, kami delivery-kan ke market, sepertinya terkecuali lihat stoknya tetap ada kira-kira 300 unit di diler kami,” ujar Billy.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.