4 Gadis Petualang Bareng Luna Maya Jajal Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé

GAET.co.id – berpetualang naik mobil 4 gadis ini memang asyik, sembari mengangkut sepedanya serta jelah tempat eksotis di Jawa Tengah, well tentunya seru banget. Inilah sebuah esensi perjalanan kolaborasi antara Mercedes-Benz serta Travel Secrets.

Disebut kedua adalah wadah traveling yang didirikan pengusaha Marianne Rumantir dan aktris, Luna Maya, serta mengajak sahabat mereka berdua, aktris dan sutradara Sigi Wimala beserta sosialita Patricia Panigoro.

Mereka berempat start dari Jakarta menuju Semarang, Magelang sampai Yogyakarta hampir sepekan di pamungkas bulan lalu (23-29/10/2020) dengan andalan Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé. Tunggangan jenis Sport Utility Vehicle itu juga mengangkut sepeda kayuh yang mereka gunakan sebagai wahana side trip buat mendatangi tempat-tempat wisata setelah turun dari mobil yang mereka berempat besut sejauh 425 km.

Baca Juga :  Walau Gril Baru BMW Dikritik, Bos Desain BMW Santai Menghadapinya

“Road-trip bersama Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé ini memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan menyenangkan. Mobil dilengkapi sistem driving assistance yang membantu sektor navigasi menuju destinasi wisata menarik,” cerita Marianne Rumantir, Co-Founder Travel Secrets mewakili grup empat perempuan keren itu. dilansir suara.com

“SUV berdimensi mid-size ini memiliki fitur yang dapat disesuaikan ketika berkendara di jalur on-road maupun off-road. Bagasi yang luas memudahkan kami untuk membawa barang-barang kami secara leluasa. Di samping itu, fitur sistem infotainment MBUX terbaru juga membuat perjalanan kami lebih berkesan dan tak terlupakan,” lanjutnya.

Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé Travel Secret
Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé Travel Secret. Foto Mercedes Indonesia

Intip sejenak spesifikasinya, Mercedes-Benz GLC 300 4MATIC Coupé dilengkapi lima mode berkendara: ECO, Comfort, Sport, Sport+ dan Individual. Sistem penggerak roda 4MATIC membuat kendaraan ini mantap melaju di kedua medan, yaitu sektor on-road dan off-road. Tetap nyaman dan praktis, dipadu kabin lapang, serta bagasi luas.

Baca Juga :  SUV Edisi Khusus di Indonesia New Mercedes-Benz GLB Edition 50

Kapasitas bagasi adalah 491L. Akan tetapi saat jok dilipat, kapasitasnya menjadi 1.491L liter, dan sanggup membopong road bike.

Nah, nilai lebih dari luasnya bagasi itulah yang memungkinkan para anggota Travel Secrets membawa sepeda mereka sendiri untuk kegiatan side trip.

“Kami sangat antusias berkolaborasi bersama Travel Secrets, karena lewat perjalanan ini, kami mampu mempromosikan tempat tujuan wisata lokal termasuk hidden gems menarik di Jawa. Juga berkesempatan memperlihatkan keunggulan GLC 300 4MATIC Coupé yang sporty,” sambut Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.