Daftar Harga Toyota Terbaru Beserta Varian Mobilnya

GAET OTOMOTIF – Toyota merupakan salah satu perusahaan terkenal di Indonesia tentunya sudah banyak cabangnya. Mengangkat bisnis otomotif,

Toyota sukses memberikan daftar harga Toyota terbaru kepada para pelanggannya. Didukung dengan minat tinggi dari masyarakat, sehingga membuat produk Toyota laris manis di pasaran. 

Toyota memberikan berbagai macam varian mobil, mulai dari Toyota Kijang Innova sampai varian mobil lainnya. Produksi mobil dari merek ini juga dibekali dengan berbagai keunggulan tingkat tinggi.

Mobil Toyota juga bisa menjadi kendaraan idaman bagi masyarakat dan bisa masuk di jalan sempit. Simak selanjutnya pada artikel ini:

6 Daftar Harga Toyota Terbaru Beserta Varian Mulai dari 200jutaan

1. Toyota Kijang Innova

Jenis mobil ini hadir di hadapan masyarakat, dilengkapi berbagai seri menarik. Mulai dari seri G M/T Diesel hingga seri G A/T Diesel. Seri pertama diberikan daftar harga toyota terbaru senilai 373 juta rupiah saja.

Selain itu, pada seri kedua bisa dibanderol dengan harga 395 juta rupiah untuk satu mobilnya dan seri ketiga sekitar 426 juta rupiah.

2. Rush

Tipe mobil kedua bernama Toyota Rush, mobil merek ini hadir dengan berbagai pilihan series terbaru. Ada G MT, G AT, TRD MT hingga TRD AT.

Untuk harga mobil Toyota Rush termurah senilai 240 juta rupiah untuk varian pertama. Kemudian disusul dengan varian kedua senilai 250 juta rupiah. Pada posisi varian ketiga diberikan harga sekitar 251 juta rupiah.  

3. Toyota Avanza

Mobil Avanza turut menghadirkan berbagai macam variannya, mulai dari 1.3E MT, 1.3E AT, 1.3G MT hingga 1.3G AT. Dikisar dengan harga senilai 189 juta rupiah pada varian pertamanya.

Lalu, varian keduanya mulai harga lebih dari 200 juta rupiah. Pada varian terakhir termasuk varian harga termahal senilai 216 juta rupiah saja.

4. Agya

Agya hadir disertai 5 varian mobil di tipenya secara lengkap. Mobil Agya hadir ditengah-tengah peminatnya dengan jumlah variannya sebanyak 5 buah. Selain itu, dibanderol dengan harga termurah senilai 145 juta rupiah.

Disusul varian keduanya dengan harga 150 juta rupiah saja. Dan varian ketiga diberikan harga 154 juta rupiah.

5. Toyota Fortuner

Mobil Toyota Fortuner ini mempunyai beragam variannya sekitar 10 varian mobil ada disana. Varian pertama bisa dibeli dengan harga 512 juta rupiah. Disusul dengan varian kedua dibanderol dengan harga 530 juta rupiah.

Pada varian ketiga bisa dikisar sekitar 560 juta rupiah. Adapun varian keempat dengan harga 574 juta rupiah. 

Selain itu, Toyota Fortuner memiliki banyak varian sekitar 10 varian disana. Varian pertama dihargai 512 juta rupiah. Selanjutnya varian kedua dihargai sekitar 530 juta rupiah.

Disusul dengan varian ketiga sekitar 560 juta rupiah. Ada varian keempat sekitar 574 juta rupiah saja. Dan ada varian kelima yaitu 637 juta. 

Produksi mobil dari Toyota ini memiliki varian keenam, bisa dibeli pada harga kisaran 700 juta lebih. Disusul varian ketujuh bisa dibanderol dengan harga 574 juta rupiah saja.

Pada varian kedelapan bisa dibeli dengan harga 574 juta rupiah. Selain itu, ada varian kesembilan bisa dicicil dengan harga asli 637 juta rupiah.

6. Yaris

Tipe Toyota Yaris ini mempunyai 8 varian beragam, ada G M/T 7 AB, G CVT 3 AB, G CVT 7 AB hingga TRD M/T 3 AB. Pada varian pertama diberikan harga termurah senilai 248 juta rupiah. Disusul dengan varian kedua senilai 253 juta rupiah. 

Pada varian ketiga diberikan harga senilai 268 juta rupiah untuk satu mobilnya. Tipe terakhir ini memiliki berbagai jenis, dimakan keenamnya bisa dibeli senilai 273 juta rupiah. Adapun series ketujuh bisa dibeli dengan harga 280 juta rupiah. Serta tipe kedelapan ini dihargai sekitar 284 juta rupiah. 

Mobil produksi dari Toyota selalu menjadi incaran para masyarakat. Selain harganya murah dan memiliki kualitas tinggi, Toyota selalu menghadirkan berbagai fitur canggih. Pengendara bisa memilih mobil terkait daftar harga terbaru pada artikel ini.

Baca Juga :  Daftar Harga Mobil Kijang Kapsul Toyota Bekas Murah Terbaru

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.