Daftar Harga Mobil Suzuki Jimny 2022

Daftar Harga Mobil Suzuki Jimny 2022 – Pada 2019 lalu memang mobil Suzuki jimny selalu ditunggu- tunggu atas kehadirannya karena mobil ini merupakan mobil yang sangat ikonik di indonesia. karena melihat dari riwayat mobil jimny sudah lama tidak ada perubahan terakhir suzuki memproduksi mobil Suzuki jimny stop di generasi ketiga dari tahun 1979 hingga 2019. 

dan di ajang Gaikindo indonesia international auto show (GIIAS) 2018 dan IIMS 2019, Suzuki meresmikan mobil Jimny generasi keempat telah resmi dijual di pasar Otomotif indonesia, dan masuk ke Segmen mobil jenis SUV mungilnya suzuki, dan mobil ini memiliki dua varian warna yang berbeda Single tune dan dual tone dengan transmisi manual dan transmisi otomatis. 

Pastinya kalian penasaran dengan daftar Harga Mobil Suzuki Jimny terupdate sekarang maka dari itu simak pembahasan ini sampai selesai. 

Daftar Harga Mobil Jimny

Daftar Harga Mobil Suzuki Jimny 2022

Jenis Mobil  Besaran Harga 
Mobil Suzuki Jimny 2022 MT (Single- Tone) Rp. 372.500.000
Mobil Suzuki Jimny 2022 AT (Single- Tone) Rp. 385.000.000
Mobil Suzuki Jimny 2022 MT (Dual- Tone) Rp. 375.500.000
Mobil Suzuki Jimny 2022 AT (Dual- Tone) Rp. 388.000.000

Berikut diatas merupakan besaran harga terbaru di tahun 2022 Untuk mobil suzuki jimny, memang jimny terbaru yang di bawa ke pasar indonesia masih satu varian saja namun dengan satu varian saja mobil ini sudah sangat populer di indonesia karena suzuki pemberian rasa berkendara seperti Ber off-road. dan yang harus wajib diketahui selain harga dari mobil ini adalah spesifikasi Suzuki Jimny. 

Eksterior Suzuki Jimny

Dari segi spesifikasi mobil suzuki jimny membuktikan bahwa mobil ini masih banyak peminatnya di pasar otomotif tanah air, sebelumnya yang kita tahu bahwa kendaraan ini sering di gunakan untuk mobil-mobil offroad, sekarang banyak juga mobil ini digunakan sehari-hari untuk penggunaan dalam kota karena melihat dari desain body dibuat super-kompak.

Bahkan mobil ini sering disamakan dengan mobil dengan Mercedes Benz G-Class kaena tampilan pada bagian depan berkesan retro masih dengan desain lampu depan masih membawa bentuk bulat hanya saja sudah menggunakan penerangan jenis LED. dan lampu kabut juga dibuat bulat yang berukuran lebih kecil dari pada lampu utama.

pada bagian samping pun mobil Suzuki Jimny 2020 dibuat lebih simpel namun masih terlihat kuat dengan adanya velg berukuran cukup besar, dan pada sisi belakang pun mobil ini measih berkonsep model lama dengan membawa ban serep yang menjadi ciri khas mobil offroad, dan dilengkapi dengan lampu led stop lamp dan dengan lampu belakang ditempatkan di bawah kanan dan kiri bemper.

Interior Suzuki Jimny 

Melihat dari besaran harga Mobil Suzuki Jimny pun dilengkapi dengan instrumen dalam mobil yang tergolong sangat baik dengan nuansa klasik seperti speedometer dibuat bulat dan masih menggunakan sistem jarum, di padu dengan fitur-fitur modern seperti adanya head unit yang bentuknya dibuat kaku dan tombol-tombolnya pun sama dibuat bulat. 

Dan Pada bagian setir mobil pun terdapat tombol-tombol multifungsi untuk mempermudah pengendara mengoperasikan fitur-fitur di dalam mobil, baik mengontrol AC, audio dan lainnya, dan ini yang menjadi kesan modern yang ada pada mobil Jimny generasi keempat.

Fitur Keselamatan Jimny

Memang dari segi fitur keselamatan suzuki jimny sudah sangat mumpuni terbuka dengan adanya dual SRS airbag, sabuk pengaman di tiga titik bagi penumpang depan dan belakan dan mobil ini pun sudah ada sistem ISOFIX, dan untuk sistem pengereman sudah menggunakan (ABS) Anti-lock braking system, Brake LSD Traction Control, Electronic Stability Program (ESP). dan terdapat juga Hill Descent control (HDC) dan Hill Hold Control (HHC). sehingga sangat aman ketika kendaraan ini diajak di medan apa saja baik jalan curam atau jalan yang tidak merata.

Spesifikasi Mesin Suzuki Jimny

Tipe Mesin K15B inline-4 multi injection
Kapasitas mesin 1.462 CC (1.5L)
Tenaga Maksimal  102 Hp dalam putaran 6000r Rpm
Torsi puncak  130 Nm dalam putaran 400 Rpm
Akselerasi dari 0 sampai 100 km/jam  Hana 13.7 detik
Konsumsi bahan bakar  11.8 km per liter, dan 15,8 per liter (jalan tol) 
penggerak  part time 4 WD all Grip Pro

Itulah sedikit informasi tentang spesifikasi mesin dari mobil Suzuki Jimny, mobil ini sangat cocok digunakan sebagai mobil dua medan berbeda yang  bisa diajak sebagai mobil keluarga ataupun dijadikan mobil hobi Offroad, dari segi harga pu tergolong cukup terjangkau dibandingkan dengan mobil-mobil Offroad modern lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.