Begini Kehebatan Yamaha FreeGo Saat Digunakan Kala Hujan

https://gaet.co.id/ – Sepeda motor Yamaha FreeGo diklaim memiliki kelebihan saat dikendarai ketika sedang hujan. Chief Yamaha DDS Jabodetabek Frengky Rusli menerangkan, sepeda motor tersebut dibekali dengan bagasi motor yang luas, sehingga bisa menyimpan tas tanpa khawatir kebasahan terkena hujan.

“Kami berupaya memberi solusi terbaik untuk para pengendara motor Yamaha melalui kelebihan-kelebihannya. Salah satu keluarga produk Generasi 125, Yamaha FreeGo,” ujar dia dalam keterangan tertulis, Jumat, 26 Februari 2021.

Baca Juga :  Fans Suzuki, Siap Siap Suzuki Bakal Luncurkan Motor Baru

Yamaha FreeGo memiliki inovasi fitur yang mendukung kenyamanan dan kepraktisan berkendara saat kondisi hujan. Bagasi yang luas,mampu menampung banyak barang bawaan pribadi, seperti jas hujan, vitamin, jaket, sepatu, dan pakaian pengganti.

Selain itu, skuter matik ini juga ditunjang dengan inovasi fitur Smart Front Fuel. Saat mengisi bahan bakar, pengendara tidak perlu membuka-tutup dudukan motor, sehingga mencegah masuknya air pada bagasi.

Baca Juga :  TVS Rilis Teaser Motor Baru, Bakalan Jadi Motor Sport Andalan

Yamaha juga membekalinya dengan fitur Smart Key, yang mempermudah pengendara mencari motornya saat hujan. “Ini membuatnya menjadi produk andalan yang memberi kepraktisan berkendara dalam segala kondisi. Khususnya musim hujan saat ini,” kata Frengky.

Yamaha FreeGo didukung mesin 125 cc berteknologi Blue Core. Motor ini cukup handal karena desainnya, serta fitur-fitur pendukung yang fungsional, dan irit perawatannya karena memiliki kualitas spare part yang berkualitas.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.