Bagi Penggemar Motor Italia, Yuk Lihat di Motoplex Jakarta | GAET.co.id

Bagi Penggemar Motor Italia, Yuk Lihat di Motoplex Jakarta

https://gaet.co.id/ – Jika melintas di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, ada sebuah bangunan baru yang berdiri megah dengan warna dominan abu-abu. Tempat ini adalah diler sepeda motor Motoplex Jakarta, hasil kerja sama Piaggio Indonesia dengan Gaia Moto.

Berbeda dari diler sepeda motor pada umumnya, Motoplex Jakarta memiliki area parkir yang luas, yang berdiri di atas lahan 1.000 meter persegi.

Empat merek kuda besi terpampang jelas di depan bangunan berukuran 550 meter persegi itu, yakni Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Layaknya Bhinneka Tunggal Ika yang menjadi semboyan negara kita, Motoplex Jakarta mengusung konsep empat genre motor berbeda namun memiliki satu kesamaan.

“Piaggio sangat kental dengan lifestyle atau gaya hidup, dan itu sudah terbentuk lama. Ini yang kami bawa di Motoplex,” ujar Public Relations and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Minggu 28 Februari 2021.

Saat masuk ke dalam gedung, maka nuansa premium akan langsung terasa. Pengunjung disambut dengan produk andalan Piaggio, seperti Medley dan MP3. Protokol kesehatan diterapkan dengan lengkap, mulai dari kamera pemantau suhu tubuh hingga hand sanitizer.

Di belakang meja layanan pelanggan berjejer rapi kuda besi andalan Moto Guzzi dan Aprilia. Calon pembeli bisa santai duduk di sofa yang ada, sembari memilih model yang diinginkan. Tersedia juga beragam aksesori resmi, yang dipajang di dinding.

Sementara di sisi kanan, deretan lengkap produk Vespa siap menggoda konsumen yang ingin merasakan sensasi berkendara motor ikonik. Produk yang dihadirkan cukup banyak, mewakili masing-masing model.

“Memang Vespa dominan, karena tipenya lebih banyak. Tapi, sisanya masing-masing sama. Setiap model kami tampilkan, Vespa dari kelas pemula sampai yang paling mahal,” tutur Robby.

Jika ingin lebih menikmati suasana santai, bisa naik ke lantai atas yang merupakan area mezzanine. Ada produk dari masing-masing merek yang dipajang di balik kaca, dan tersedia beberapa sofa empuk untuk duduk dan memutuskan mana yang akan dibawa pulang.

Aksesori yang tersedia juga sangat lengkap, dan Robby memastikan bahwa semuanya merupakan produk asli serta terjamin kualitasnya.

“Apparel yang ada di Motoplex Jakarta adalah resmi dari Piaggio Group, semua merek ada. Kami hanya menjual bawaan dari merek-merek yang ada, kecuali yg bekerja sama langsung seperti Fila X Vespa, atau beberapa komponen aksesori Moto Guzzi resmi,” ungkapnya.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.