Tarif Pajak Honda Brio dan Toyota Agya Terlengkap Tahun 2020

Tarif Pajak Honda Brio dan Toyota Agya Terlengkap Tahun 2020, Cek tarif kendaraan Anda hanya menggunakan HP. Anda sering telat membayar pajak kendaraan Anda?
Kini Anda tidak akan lagi telat atau lupa untuk membayar pajak motor atau mobil Anda. Di era digital seperti sekarang ini banyak teknologi–teknologi yang dapat memudahkan kita dalam berbagai hal, salah satunya mengecek pajak kendaraan hanya dengan melalui Hp Anda.

Banyak sekali aplikasi yang saat ini yang dapat mengecek pajak kendaraan Anda yang bisa didownload secara gratis di Playstore atau Appstore. Untuk aplikasinya sendiri juga sangat ringan dan tidak akan memberatkan Hp Anda. Hadirnya beragam aplikasi cek pajak motor online menjadi bukti bahwa perkembangan teknologi semakin pesat.

Bahkan saat ini beberapa aplikasi E-Samsat sudah dilengkapi menu pembayaran pajak online yang bisa dilakukan secara langsung melalui aplikasi dan dapat mudah dipahami oleh para pengguna. Meskipun begitu, kita tetap harus datang ke Kantor Samsat untuk melakukan pengesahan STNK yang sudah diperpanjang.

Berikut adalah beberapa Aplikasi di beberapa wilayah yang bisa Anda download di Playstore atau Appstore Hp Anda:

– Cek Ranmor & Pajak DKI Jakrta
– SAKPOLE e-SAMSAT JATENG
– E-SMART SAMSAT JATIM
– SAMBARA
– PAJAK KENDARAAN JOGJAKARTA
– PELUIT DITLANTAS POLDA ACEH
– ESamsat KEPRI
– Info Pajak Kendaraan Sulut
– SAMSAT DELIVERY
– E-Dempo Samsat Online Sumsel
– Info Pajak Kendaraan Bermotor Bapeda Lampung

Membayar pajak kendaraan merupakan suatu kewajiban bagi yang memiliki kendaraan motor atau mobil, Anda harus membayar pajak STNKnya setiap tahun dan mengganti nomor plat nya setiap 5 tahun sekali. Jika Anda terlambat atau tidak membayar pajaknya maka akan dikenakan denda.

Daftar Tarif Pajak Brio Semua Type

Anda pemilik Honda Brio? Atau berencana untuk memiliki Honda Brio?
Honda Brio membawa desain yang sporty meskipun dengan embel-embel mobil LCGC (Low Cost Green Car) namun mobil ini justru mendapati angka penjualan yang tinggi. Jika dibandingkan dengan mobil LCGC lainnya tentu saja nama besar Honda menjadi daya jual utama mobil ini.

Artikel Terkait :  Yuk, Lakukan Cuci Tangan Dengan Cara Ini Agar Terhindar Dari Virus Corona

Namun dari semua hal Honda Brio memang layak dimiliki karena memiliki perfoma yang apik dengan desain sporty. Kewajiban membayar pajak merupakan hal yang tidak boleh dilupakan oleh pengguna kendaraan bermotor termasuk pemilik Honda Brio. Honda Brio sendiri memiliki beberapa seri berbeda dan juga tahun pembuatan yang berbeda pula.

Oleh sebab itu besaran pajak Honda brio berbeda satu sama yang lain berdasarkan dari seri dan juga tahun pembuatan. Semakin lama tahun pembuatan maka semakin murah juga biaya pajak yang harus dikeluarkan pemiliknya. Berikut tarif pajak Honda Brio

Tarif Pajak Honda Brio 2018

• Brio Satya 1.2 E MT Rp. 1.669.500
• Brio Satya 1.2 S MT Rp. 1.622.250
• Brio Satya 1.2 E CVT R Rp. 1.858.500
• Brio RS 1.2 MT Rp. 2.000.250
• Brio RS 1.2 CVT Rp. 2.189.250

Traif Pajak Honda Brio 2017

Artikel Terkait :  Corona Jadi 'Angka Cantik' Pelat Nomor Mobil di AS

• Brio Satya 1.2 S M/T Rp. 1.590.750
• Brio Satya 1.2 E M/T Rp. 1.635.750
• Brio Satya 1.2 E CVT Rp. 1.842.750
• Brio RS 1.2 MT Rp. 1.968.750
• Brio RS 1.2 CVT Rp. 2.157.750

Daftar Tarif Pajak Toyota Agya

Selain Honda Brio, Toyota Agya adalah salah satu Mobil LCGC yang sangat menarik masyarakat karena desainnya yang colour full.

Sebagai salah satu mobil LCGC pastinya kesan murah akan sangat dekat dengan mobil yang satu ini, namun meskipun murah nyatanya mobil ini memiliki perfoma yang jauh dari kesan murahan.

Desain yang apik juga bisa menjadi alasan utama mereka memilih membeli Toyota Agya disamping dimensinya yang mungil yang mampu membelah kemacetan di kota besar. Dengan hal tersebut tak heran rasanya jika Toyota Agya Menjadi salah satu mobil LCGC yang sukses dipasaran tanah air.

Tarif Pajak Toyota Agya Semua Type

• Toyota Agya 1.0 A/T 2015 Rp 1.914.000
• Toyota Agya 1.0 2015 Rp 1.743.000
• Toyota Agya 1.0 A/T 2014 1.840.000
• Toyota Agya 1.0 2014 Rp 1.643.000
• Toyota Agya 1.0 2013 Rp 1.280.000
• Toyota Agya 1.0 A/T 203 Rp 1.943.000

Sudah tahu berapa tarif kendaraan Anda sekarang? Selain di artikel ini Anda bisa mengecek tarif kendaraan Anda melalui Aplikasi Online sesuai daerah Anda saat ini. Anda tidak akan lupa lagi kapan kendaraan Anda harus membayar pajak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami