IIMS Virtual 2021 , Honda Menampilkan 11 Motor Terbaru

GAET, Jakarta – Event IIMS Hybrid 2021 Pada kesempatan ini AHM ikut berpartisipasi membuka booth di Hall C1 JiExpo, Kemayoran.

Area pajang Astra Honda Motor (AHM ) memiliki luas 360m2 yang terbagi menjadi lima zona dan menampilkan 11 unit sepeda motor berbagai tipe untuk memudahkan pengunjung yang datang.

Beragam model tersebut dipajang dalam beberapa zona, yakni zona Commuter, Sport, Premium, Big Bike, dan area khusus untuk menampilkan Honda PCX Electric.

Baca Juga :  Honda CBR600RR Sudah Meluncur di Indonesia, Berikut Ulasannya!

AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas menggunakan motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, keikutsertaan AHM di IIMS Hybrid 2021 ini merupakan upaya perusahaan untuk terus dekat dengan masyarakat.

Baca Juga :  7 Tips Cara Perawatan Mesin Injeksi Motor Honda

Pada zona commuter, pengunjung dapat melihat Scoopy, ADV150 dan All New Honda PCX. Kemudian pada zona Sport, ada CBR250RR dan CBR150R terbaru. Honda juga turut memajang Honda CT125 dan Supercub C125 yang memiliki karakter kuat. Pada zona premium terdapat Honda Forza, dan di area big bike ada Honda CB650R.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.