Daftar Pajak Mobil Avanza untuk 5 Tipe ini, Cek disini | GAET.co.id

Daftar Pajak Mobil Avanza untuk 5 Tipe ini, Cek disini

Pajak Mobil Avanza – Toyota membuktikan kepada pasar bahwa perusahaan itu tidak hanya dapat menghasilkan dua kendaraan multiguna terkemuka, di kelasnya meluncurkan Toyota jenis Avanza.

Perusahaan itu benar-benar unggul dalam MPV kompak, laris baik ke pasar swasta maupun pasar taksi. Bahkan mobil Avanza juga mempunyai cerita indah di semua wilayah Indonesia.

Oleh karena itu, sebelum membeli, ada baiknya untuk mengetahui daftar pajak mobil Avanza ini terlebih dahulu.

Cerita manis dari Avanza ini, khususnya di Indonesia, sepertinya berlanjut terus dengan munculnya versi-versi barunya. Versi baru pastinya akan hadir dengan desain memiliki perbedaan cukup jauh dengan versi pertamannya.

Berikut merupakan estimasi pajak mobil merek Avanza serta nantinya diharapkan bisa menjadi pertimbangan saat akan membelinya.

1. Avanza Tipe 1.3 G MT 2019

Desain tipe ini terlihat sporty juga elegan. Hal itu dapat dilihat dari grill depan bergaris tegas lalu dihiasi garnish chrome maskulin. Mobil untuk keluarga ini berkonsep lebih manis daripada versi sebelumnya.

Tempat duduk untuk tujuh orang ber jok empuk serta interior mewah dan dilengkapi hiburan multimedia menarik juga canggih.

Semua itu pastinya akan memberi kenyamanan maksimal saat sedang di perjalanan.

Toyota Avanza tipe 1.3 G MT ini memiliki sistem transmisi tipe manual dengan lima tingkat percepatan. Mesinnya berkapasitas 1329 cc dengan tipe 1.3L DOHC

membuatnya terasa sangat bertenaga saat melintasi jalanan baik halus maupun semi offroad. Harga pajak Avanza jenis ini adalah sekitar Rp. 2.567.250.

2. Avanza Tipe 1.3 E STD MT 2019

Jenis Avanza keluaran 2019 ini memiliki muatan mesin 1.329 cc serta transmisi bertipe manual. Tempat duduknya muat mencapai 5 orang.

Untuk fiturnya, mobil tipe ini dilengkapi dengan lampu kabut, AC, dan tipe lampu depan HID. Daftar pajak mobil Avanza tipe ini berkisar Rp. 2.315.250.

3. Toyota Avanza Tipe Veloz 1.5 2012

Toyota Avanza Tipe Veloz 1.5 2012 dibuat berpenampilan modern. Profil samping telah sedikit berubah, terutama ke arah belakang dengan kaca depan belakang miring ke depan dan lampu belakang sedikit membungkus bagian belakang.

Ada peningkatan pada bagian fitur, karena Avanza 2012 mendapatkan head unit baru 2DIN, kontrol audio roda kemudi, port USB dan Aux. Ada sistem AC ganda untuk memastikan ada banyak udara sejuk untuk semua orang.

Dengan perubahan itu, daftar pajak mobil Avanza untuk tipe Toyota Avanza Veloz 1.5 2012 ini justru lebih murah dari versi tahun 2011, yaitu sekitar Rp 2.160.000.

4. Avanza Veloz 1.3 MT 2018

Toyota Avanza Veloz 1.3 M/T memiliki berkonsep desain sempurna dan memberikan kenyamanan maksimal. Tampilannya pun keren dengan konsep sporty, dari mulai gril depan, lampu, hingga velg 15 inch alloy.

Selain itu, sistem transmisi manualnya mampu menghasilkan tenaga setara 95 kali tenaga kuda untuk performa maksimal di berbagai medan.

Kabin luas untuk 6 hingga 7 orang penumpang akan memberikan kenyamanan maksimal bagi seluruh anggota keluarga. Ditambah dengan hiburan multimedia canggih daya tariknya kuat sebagai pilihan cerdas untuk dibeli.

Namun biaya pajaknya sedikit lebih mahal dibanding jenis Avanza lain, yaitu sekitar Rp. 2,680,000.

5. Avanza 1.3 E  STD AT 2019

Avanza 1.3 E  STD AT keluaran 2019 ini memiliki tipe transmisi automatic dengan dilengkapi power steering. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi sistem safety komplit, mulai dari fitur sensor parkir,central lock, serta spion lipat elektrik.

Biaya pajak untuk Avanza tipe ini adalah sekitar Rp. 2,457,000.

Itulah daftar pajak mobil Avanza tahun 2021 dan dapat menjadi pertimbangan saat akan membeli salah satunya. Daftar di atas juga bisa memberitahu pemilik mobil untuk memperkirakan besaran uang untuk pajak mobilnya. Namun bagaimanapun, pajak dari sebuah mobil berbeda berdasarkan  tipe mobil tahun keluarannya. Untuk mobil keluaran terbaru, pajaknya tentu lebih besar daripada versi sebelumnya.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.