Cek Isi Garasi Pemilik Artis Nia Ramadhani – Bakrie Kasus Narkoba | GAET.co.id

Cek Isi Garasi Pemilik Artis Nia Ramadhani – Bakrie Kasus Narkoba

GAET Otomotif –  Banyak yang belum tau Hoby artis yang satu ini, sebut saja Nia Ramadhani memiliki ketertarikan besar di bidang otomotif. Bahkan, di beberapa kesempatan, dia kerap membagikan kegiatannya bersama kendaraan kesukaannya. Lantas, apa aja garasi Nia yang konon membuat kaum pas-pasan minder?

Diketahui, sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus memastikan, Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kini, keduanya sedang melalui proses pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB sementara dilakukan di Polres Jakpus,” ujar Yusri kepada awak media, dikutip dari CNN, Kamis 8 Juli 2021.

Namun, Yusri tak menjelaskan secara pasti, jenis narkoba apa yang keduanya konsumsi. Selain itu, barang bukti yang ditemukan juga belum disampaikan. Keterangan resminya baru akan diumumkan pada siang ini—setelah zuhur.

“Nanti siang, setelah zuhur, saya akan konpers di sana (Polres Jakpus). Saya akan tunggui teman-teman di sana,” tegasnya.

Nia Ramadhani merupakan presenter dan bintang sinetron yang sukses di Indonesia. Kala itu, saat masih muda, sejumlah penghargaan pernah dia raih. Itulah mengapa, dia berhasil mengumpulkan banyak pundi-pundi harta.

Kekayaan tersebut semakin bertambah usai Nia dinikahi pengusaha sukses, Ardi Bakrie pada 2010 lalu.

Bahkan, saat ini dia tak banyak mengambil tawaran pekerjaan di stasiun televisi. Dia lebih sering melakukan endorsement atau pemasaran produk melalui media sosial resminya.

Penghasilannya yang besar, ditambah dukungan suami yang melimpah, membuat Nia tak kesulitan membeli barang impiannya.

Khusus untuk kendaraan, dia mengoleksi berbagai mobil mewah di garasi pribadinya. Jika dijumlahkan, seluruhnya bernilai miliaran rupiah.

inilah 5 mobil pribadi Nia Ramadhani yang tersimpan rapi di garasi rumahnya, dikutip dari Tempo.

1. Toyota Soluna

Toyota Soluna merupakan salah satu mobil lawas yang dimiliki Nia Ramadhani. Mobil ini bisa dibilang sebagai daily driver yang menemani Nia saat sedang merintis karirnya.

Soluna berwarna biru ini kerap kali digunakan Nia untuk pergi ke lokasi syuting atau sekadar jalan-jalan bersama teman dan keluarganya.

Dulu, sedan tersebut memiliki banderol Rp100 jutaan, namun sekarang harga bekas mobil ini hanya berkisar Rp50 juta.

2. Nissan Serena

Baca : Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Belum Pulang ke Rumah Sejak Semalam – AEOmedia
Nissan Serena menjadi mobil Nia saat karirnya menanjak. Nia Ramadhani membeli mobil ini seharga Rp500 juta.

3. Toyota Alphard

Setelah menjadi istri Ardi Bakrie, Nia mulai mengoleksi mobil-mobil mewah, salah satunya yakni Toyota Alphard.

Kendaraan yang berangkat dari segmen MPV ini dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp1,06 miliar hingga Rp1,99 miliar.

4. Cadillac Escalade

Tidak puas dengan Toyota Alphard, Nia Ramadhani menambah koleksi mobil mewahnya dengan meminang Cadillac Escalade seharga Rp1,4 miliar.

5. BMW 740 Li

Mobil mewah lain yang baru saja diboyong Nia adalah BMW 740 Li. Sedan berjuluk The 7 ini dibanderol Rp2,7 miliar on the road Jakarta.

Berita Terkait
Tinggalkan Pesan

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.