Alhamdulillah – Dengan Menjaga Sholat Menjadi Kunci Kesembuhan Pasien Corona Asal Sidrap

Jagalah Sholat Sebagai Kunci Kesembuhan Pasien Corona Asal Sidrap

Gaet.co.id – Kabar baik ini dating dari kabupaten sidrap Sulawesi selatan, bahwasanya salah satu pasien dari rumah sakit umum pusat (RSUP) wahidin sudirohusodo, saat ini dinyatakan sembuh. Novita Burhan berbagi cerita tentang bagaimana dia melawan penyakit corona tersebut Pada hari minggu (5/4).

wanita sidrap sembuh dari corona

Dia Menyampaikan “ Apa  yang harus dilakukan untuk melawan penyakit corona tersebut. Dimana awalnya beliau ini sangat sulit menerima kenyataan terkait dengan terjangkit virus corona. Akan tetapi kita semua harus semangat, dengan semangat dan befikir baik serta meminta dengan doa dan sholat akan bisa mengalahkan virus corona tersebut.”

Perempuan cantik asal kabupaten sidrap , Sulawesi selatan ini menceritakan bahwasanya dirinya masuk dalam cluster umroh yang terakhir dites dan dinyatakan terpapar oleh virus corona. Kemudian beliau isolasi Infeksi center RSUP Wahidin Sudirohusodo selama 14 hari  dengan pasien lainnya. Dengan semangat serta doa dan menjaga sholat akhirnya beliau ini sembuh.

KUNCI KESEMBUHAN CORONA MENJAGA SHOLAT 5 WAKTU

sholat 5 waktu

Ibu Novita Burhan ini menyampaikan bahwasanya kunci kesembuhan dari virus corona ini adalah menunaikan sholat “Shalat, minta doa kepada yang maha kuasa, minum obat secara teratur, apa yang ditentukan dokter, taat menggunakan masker. Mereka (paramedis) merawat kita, saya akhirnya negatif, dua kali tes swab dan akhirnya dipulangkan,” ucapnya dengan haru.

Artikel Terkait :  3 Truck Termahal dan Termewah di Dunia

PESAN YANG DI SAMPAIKAN NOVITA BURHAN SIDRAP AGAR CEPAT SEMBUH DARI CORONA

Novita berpesan “kepada rekannya dari Sidrap yang bersamaan melaksanakan umroh maupun pasien termasuk kategori orang dalam pemantauan (OPD) serta pasien dalam pengawasan (PDP) dan dinyatakan positif, untuk sabar, ikhlas menerima ketentuan Tuhan.”

Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada perawat dan seluruh jajaran ruang infeksi center wahidin yang telah memperlakukan kami pasien dengan sangat baik, komunikatif yang baik. Terima kasih atas support-nya,” katanya mengisahkan.

DOA SEBAGAI PENYEMBUH CORONA

Dari kejadian ini bisa kita simpulkan bahwasanya dalam keadaan seperti ini yang bisa menjadi tumpuan dalam hidup ini adalah salah satunya harapan melalui doa tentunya.

cara bedoa untuk kesembuhan corona

Tuhan jangan dilupakan semua yang dating ini adalah dari Tuhan, dan sudah pasti yang dating dari tuhan penyembuhnya juga dari tuhan, dengan selalu beribadah pada tuhan dengan keyakinannnya masing-masing bisa membantu melawan corona. Dengan demikian imunitas yang ada dalam tubuh kita akan stabil dan tidak akan turun.

Karena setiap doa akan memberikan ketenangan dalam berfikir, dan ketenangan yang mengalahkan kepanikan ini akan menyembuhkan dari penyakit corona, karena ketenangan akan menjadikan daya tahan tubuh akan tetap stabil.

Artikel Terkait :  Denda Pajak Kendaraan BerMotor

Dan untuk umat muslim yang mana dengan selalu menjaga sholat lima waktunya akan menghindarkan semua itu dari paparan virus corona, kenapa demikian paling tidaknya dalam sehari anda akan membasuh tangan anda minimal 5 kali belum selian mandi dan dari aktivitas lainnya.

Dan Sholat akan menjadi penyembuh terbaik bagi umat islam, dimana dalam sholat akan menemukan ketenangan dan disana juga terlesip harapan yang dibisikan kepada ALLAH.SWT.

Jadi Sholat ini bisa menjadi penangkal dan sekaligus penyembuh yang baik bagi umat islam, karena kita berharap lebih hanya pada ALLAH SWT, dan harapan ini akan sampai dengan cepat dengan selalu kita melakukan sholat ini selama 5 waktu tidak tertinggal.

Doa Non Muslim Untuk Kesembuhan Virus Corona

doa non muslim untuk kesembuhan corona

Berdoa sesuai keyakinan masing-masing ini juga sangat penting karena kemurahan tangan Tuhanlah yang mampu menghindarkan kita dari paparan virus corona ini, namun berdoa saja tidak cukup harus diimbangi dengan ihtiar yang cukup pula, seperti memakai masker saat bepergian, cuci tangan setelah bebergian dan melakukan aktivitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami