5 Daftar Mobil BMW BEKAS PILIHAN 2020

Inilah 5 Daftar Mobil BMW yang bisa kamu ingin miliki di Tahun 2020 – Pasti Kamu mengincar merek asal Eropa di pasar mobil bekas? Kenyamanan dalam kabin di atas rata-rata yang ditawarkannya menjadi alasan banyak orang mengincarnya.

Salah satunya adalah merek legendaris asal Jerman, BMW. Mobil besutannya dinilai lebih sering dicari dibandingkan mobil Eropa lainnya.

Selain dinilai lebih mewah dan punya nilai prestise lebih, BMW dianggap sebagai salah satu mobil ternyaman di kelasnya. Secara langsung, mobil BMW juga bisa ‘dongkrak’ penampilan si empunya jadi makin keren.

Tak heran jika masih banyak orang yang mengidamkan untuk memilikinya. Pria GaetMania yang hendak membeli mobil bekas BMW, rasanya Kamu wajib melihat beberapa mobil berikut.

Mobil BMW Seri 5 F10

UNtuk Kamu yang punya pundi-pundi uang lebih banyak, rasanya wajib deh buat membeli BMW seri 5 berkode F10. BMW F10 merupakan BMW seri 5 yang umurnya masih belum terlalu tua.

BMW seri ini sudah mengadopsi desain, teknologi dan fitur terbaru yang tentunya juga sudah kekinian. Selain punya kenyamanan yang maksimal, gengsi yang akan didapat juga tentunya berbeda ketimbang merek mobil bekas lain.

BMW F10 bekas kini dijual di kisaran harga Rp275 – 580 jutaan tergantung tipe dan tahun pembuatan.

Bagi sebagian orang, membeli BMW merupakan salah satu cara untuk menyenangi diri sendiri.

” Karena mobil ini dianggap sebagai salah satu mobil yang mempunyai rasa berkendara yang cukup baik. “

Mobil BMW X3

Bagi pecinta SUV, dan masih mementingkan merek, BMW X3 boleh jadi masuk ke dalam daftar beli. BMW X3 merupakan salah satu keluarga SUV yang dimiliki oleh BMW.

Artikel Terkait :  Suzuki XL7 Diharapkan Jadi Andalan Ekspor

Mobil berkapasitas 5 penumpang ini punya tampilan SUV yang tidak terlalu besar. Cocok bagi Kamu yang suka mobil SUV dengan ukuran yang tidak terlalu besar. BMW X3 ini juga memiliki harga mobil bekas yang tak terlalu jatuh.

Sebagai gambaran, BMW X3 lansiran 2004 ada yang jual seharga Rp115 jutaan. Sedangkan untuk BMW X3 lansiran 2014 atau sudah berusia 5 tahun dijual di kisaran Rp425 jutaan.

Mobil ini pernah meraih penghargaan sebagai Best New Sport Utility Vehicle Award pada Canadian Car of The Year tahun 2005.

Mobil BMW X5

Masih ke dalam kategori SUV. BMW X5 juga bisa nih masuk ke dalam daftar beli mobil bekas BMW pilihan. BMW X5 merupakan salah satu line up SUV yang paling diandalkan oleh BMW.

X5 memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan X3. Secara ukuran, jelas BMW X5 ini punya dimensi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan X3. Harganya sendiri Berapa Sih ?

BMW X5 bekas punya harga yang tidak berbeda jauh dengan BMW X3.

blank

Sebagai gambaran, BMW X5 produksi 2012 dijual dengan kisaran harga di angka Rp145 jutaan. Sedangkan untuk BMW X5 lansiran 2016 atau yang sudah berusia 3 tahun dijual dengan kisaran harga Rp795 jutaan.

Nah, kalau Kamu ingin meminang X5, disarankan untuk memilih generasi awal alias yang produksi tahun 2010 ke bawah. Banyak orang menilai jika BMW X5 di bawah tahun 2010 memiliki ketahanan mesin dan sensor yang lebih baik.

Keluaran 2009, BMW X5 bisa ditemukan dengan harga Rp265 jutaan tergantung kondisinya.

Artikel Terkait :  Suzuki Ignis Spesifikasi Serta Review Kelebihan dan Kekurangannya

Mobil BMW E46

BMW E46 atau sedan seri 3 ini menjadi salah satu mobil BMW yang punya desain timeless sehingga bisa meningkatkan kelas si yang punya baik usia muda maupun tua.

Desain E46 dianggap sebagai salah satu sedan yang sempurna kendati sudah berusia lebih dari satu dekade. BMW E46 adalah mobil kompak eksekutif generasi keempat dari BMW Seri 3 yang diproduksi tahun 1998 sampai 2006.

Sedan yang satu ini menggantikan generasi sebelumnya, BMW E36.

blank

E46 pertama kali muncul pada 1998 dengan bodi sedan. Tetapi, ada juga yang versi coupe (dua pintu), cabriolet (atap kanvas), convertible (atap keras) dan station wagon.

Sedangkan untuk di negara kita ini, harga BMW E46 bekas produksi 2004 dijual dengan kisaran harga Rp115 jutaan.

Mobil BMW E36

Bagi anak muda, beberapa tahun belakangan ini BMW E36 rasanya menjadi mobil kerap dicari. Desainnya yang klasik, boxy, dan punya mesin mumpuni menjadi alasan mengapa masih banyak orang menyukai mobil yang satu ini.

BMW E36 diperkenalkan pada akhir tahun 1990 di Eropa, April 1991 di Amerika Serikat dan Kanada. Mobil ini merupakan penerus dari BMW E30 dan kemudian digantikan oleh E46 pada tahun 1998.

E36 merupakan salah satu model sukses BMW.

blank

Banyak anak muda mencari mobil ini dengan alasan nostalgia atau untuk kebutuhan balap drift.

Nah diatas tadi 5 mobil BMW yang direkomendasikan dengan desain keren sehingga mampu ‘bikin keren’ tampilan pemiliknya juga.

Masih ada yang bilang kalau mobil BMW itu enggak keren? Cuci muka dulu deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

#TENTANG GAET

Gaet.co.id adalah portal media otomotif. Yang menyajikan berbagai macam berita, tips, dan info-info menarik lainnya seputar dunia otomotif.

#LAST TWEET

Hai Everyone, Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu?

Kamu merantau? Punya kendaraan motor? Bisa Banget! Bayar Pajak Motor dimana Saja

All Right And Reserved 2020 . GAET.CO.ID | GAET OTOMOTIF | Global Automotive Ensure Technology | Tentang Kami