Perkenalkan, GPSKU, The Best App Otomotif Sejuta Umat

Hai Everyone,

Apa aja sih yang kira-kira sebuah aplikasi bisa lakukan untukmu? Yang bisa mengontrol kendaraan darimanapun dan kapanpun anda mau.

Apakah ini yang anda butuhkan ?

Aplikasi yang bisa matikan mesin kendaraan dari jarak jauh hanya dalam genggaman, bisa melihat jarak tempuh, bisa melihat report, bisa kontrol semua aktifitas kendaraan anda.

Di jaman modern seperti ini kita dituntut untuk merespon perubahan secara cepat terutama bagi para pelaku bisnis. Dengan tuntutan tersebut GPSKU hadir untuk memberikan solusi kepada anda dalam melindungi kendaraan dan mempermudah pemantauan kinerja karyawan sehingga dapat meningkatkan produktifitas perusahaan. Dengan satu aplikasi anda dapat mengendalikan kendaraan secara praktis dan mudah. Aplikasi ini dapat diunduh di smartphone melalui  Playstore maupun Appstore. Apa saja sih yang bisa anda dapatkan dari GPSKU? Yuk simak secara lengkap fitur terbaik di bawah ini :

Pantau Situasi Dalam Mobil dengan Fitur Sadap Suara

Kegunanaan pemasangan GPS dimobil tidak hanya untuk mengetahui posisi kendaraan saja akan tetapi bisa juga digunakan untuk keamanan mobil dengan fitur sadap suara. Dengan fitur ini anda dapat mengetahui dan memantau kondisi keadaan didalam mobil, seperti siapa saja yang berada didalam mobil atau pembicaraan apa yang sedang dibahas dalam mobil. Untuk sadap suara terbilang sangat mudah anda hanya perlu menelefon nomor GPS yang terpasang di mobil anda, secara otomatis akan terdengar suara kondisi didalam mobil.

Matikan Mesin Jarak Jauh hanya Satu Kali Klik

Meskipun kendaraan terpakir ditempat yang menurut kita aman seperti di rumah, kostan atau ditempat umum  kadang pencurian kendaraan tidak bisa kita hindari. Fitur matikan mesin dari jarak jauh ini  digunakan untuk melindungi kendaraan apabila terjadi kasus pencurian. Apabila kita mengklik tombol engine-off secara otomatis fitur ini akan bekerja kendaraan tidak akan bisa hidup. Namun perlu diperhatikan juga penggunaannya, apabila sering digunakan disaat kondisi yang tidak urgent ini akan mempengaruhi kerja alat. Selain itu tidak dianjurkan menggunakan fitur ini ditempat yang tidak terjangkau signal seperti basemant ataupun ruang tertutup lainnya karena akan kerulitan untuk menormalkan mesin kembali.

Report Kendaraan

Fitur report kendaraan membantu pengguna untuk melihat aktifitas kendaraan mulai dari jarak tempuh, kecepatan rat-rata, kecepatan maksimal, working report dan waktu terparkir. Dengan design yang sudah user friendly sehingga memudahkan anda untuk membaca laporan dalam genggaman tangan saja. Lalu bagaimana dengan kendaraan operasinal perusahaan ? Bagi anda yang membutuhkan report kendaraan operasinal tidak perlu khawatir. Selain monotoring melalui handphone, anda juga bisa mengakses melalui web server sehingga fitur repot dapat diunduh dengan format file Excel.

Batasi Wilayah Gerak Kendaraan Anda dengan Fitur Geofance

Sebagai pengguna GPS yang diinginkan adalah rasa aman pada kendaraan dimana pun kendaraan tersebut berada dan siapapun yang mengoperasikan. Sebagai double protection kendaraan anda, fitur geofance diaplikasikan untuk membatasi wilayah gerak kendaraan sesuai dengan keinginan bisa berbentuk polyline, polygon dan rectangle. Bentuk polyline digunakan untuk membatasi gerak kendaraan berdasarkan jalan atau jalur yang dilalui kendaraan sedangkan bentuk polygon dan reactangle digunakan untuk membatasi wilayah berdasarkan daerah yang sudah ditentukan. Sistem kerja fitur geofance tersebut adalah apabila keluar dari wilayah yang sudah ditentukan  akan muncul notifikasi pada hanphone anda. Fitur ini sangat membantu bagi anda pelaku usaha distribusi maupun mendeteksi kendaraan anda apabila terjadi pencurian kendaraan.

Siap Siaga dengan Alarm Report

Pemantauan kendaraan dipermudah dengan notifikasi alarm yang akan muncul di smartphone anda sehingga apabila terjadi pelepasan GPS atau Aki ( ACCU ) anda bermasalah bisa ditangani dengan cepat. Notifikasi yang akan muncul meliputi Alarm power dilepas, Alarm over speed, Alam penggantian oli, dan Alarm point of interst ( POI ). Dengan alrm report ini membantu anda siap siaga dalam melindungi kendaraan. Selain itu kendaraan juga semakin terawat dan aman.

Playback History Visualisasi Perjalanan Kendaraan Anda

Bagi anda yang kurang menyukai membaca report perjalanan dalam bentuk angka, anda bisa mengakses playback history untuk mengetauhi kemana saja perjalanan kendaraan tersebut. Playback history bisa dilakukan untuk mengetahui perjalanan dalam 100 hari kebelakang. Dengan mengatur tanggal dan waktu yang anda inginkan akan muncul laporan berupa video perjalanan kendaraan anda.

Easy Payment

Demi kenyamanan dan kemudahan anda dalam menggunakan layanan kami, GPSKU selalu berinovasi baik dalam fitur maupun layanan. Kini pembayaran untuk memperpanjang layanan tidak hanya bisa dilakukan dengan ATM transfer saja tetapi anda juga bisa menggunakan pembayaran melalui GO-PAY. Dengan pembayaran melalui GO-PAY akan lebih mudah, lebih cepat dan praktis. Otomatis terkonfirmasi dengan sistem kami.

Update info terkini dengan GPSKU

Siapa sih yang mau ketinggalan berita? Dijaman yang super cepat ini jangan sampai deh jadi kudet karena akan merugikan sekali .Selain dapat mengakses fitur kami dalam satu aplikasi, anda juga akan mendapatkan info menarik setiap harinya dari info seputar otomotif maupun berita umum lainnya.

GPSKU APP

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.